Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Sabtu, 02 Mei 2009

Adjie Massaid dan Angelina Sondakh telah nikah

Diposting oleh Astraka


Berita yang telah di sampaikan bahwa Adjie Massaid dan Angelina Sondakh telah mencatatkan pernikahan mereka secara resmi di KUA Pulogadung, 29 April lalu. Sebelumnya pasangan itu menikah siri pada September 2008.
Setelah menikah resmi, akankah Adjie dan Angie menggelar resepsi? Menurut sahabat dekat pasangan itu, pelawak yang juga anggota DPR, Komar, resepsi bisa terjadi kapanpun.

"Mungkin saja, bisa minggu depan atau setahun lagi,'' ujar Komar saat ditemui di sela-sela pemberian bantuan organisasi PASKI pada korban Situ Gintung di SDN Situ Gintung 2, Rempoa, Tangerang, Banten, Sabtu (2/5/2009).

Mantan personel 4 Sekawan itu menambahkan, Angie sempat mengatakan padanya soal alasan mengapa ia dan Adjie belum juga menggelar resepsi. Rupanya hal itu dikarenakan masalah dana.

''Saya tanya alasan sih nunggu uang kumpul dulu karena kemarin terkuras untuk pemilu,'' ujar Komar.

Pasangan Adjie Massaid dan Angelina Sondakh memang sama-sama mencalonkan diri lagi di Pemilu Legislatif 2009 lalu. Kini keduanya pun telah sukses melaju lagi ke Senayan.

Soal hubungan suami-istri Adjie dan Angie itu, Komar berharap akan jadi pencitraan yang positif untuk Partai Demokrat. Di DPR pun sampai saat ini belum ada peraturan yang melarang pasangan suami istri sama-sama menjadi anggota dewan